ImamNugraha's Blog

Another's blog with respect & unity….

Derita Mahasiswa

Derita mahasiswa? kenapa judulnya kayak gitu?

Hahaha, kalian semua yang mahasiswa pasti mengalami yang namanya Skripsi, Penulisan Akhir, TA, dll. (Iyalah, kalo gak gitu ya gak lulus-lulus!!). Berbagai macam cobaan pasti datang pada saat itu. Yang dosen pembimbingnya susah ditemuin lah, mentok sama tema/judul lah, dan berbagai macam lainnya. Terkadang kita yang mahasiswa cuma bisa mengeluh dengan keadaan yang ada, gak usah jauh-jauh deh, temen gw pas D3 aja masih banyak yang belum lulus dengan segala problematikanya masing-masing.

Terkadang pressure yang kita dapet pas lagi tahun terakhir itu berlebihan!! gimana enggak, ortu ngomong mulu, “kamu kapan lulusnya?”, “klo gak lulus-lulus kapan kerjanya?!”, dll. Sumpah, pasti gak enak banget dikeadaan itu. Alhamdulillah gw sendiri pas D3 gw lulus tepat waktu, trus sekarang gw lagi Skripsi yang semoga aja gak lewat dari target yang gw udah tentuin. Amien.

Gw cuma mw nekenin kalo, this not the end the world!! Dimana kita mau berusaha pasti ada jalannya kok teman, banyak jalan menuju Ciseeng. Eh, Roma maksudnya.. 😛 yang penting kita tekun, giat, dan ingat terus sama Tuhan, dan semua akan indah pada waktunya. 🙂

 

No comments yet»

Leave a comment